photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Red Notice Dikembalikan Interpol, Polri Kini Keluarkan Blue Notice Cari Habib Rizieq


Kepo Terkini - Upaya untuk memulangkan Habib Rizieq tengah ditempuh oleh pihak Polri. Seperti diketahui, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan percakapan pornografi dengan Firza Husein.

Pihak Polda Metro Jaya sebelumnya telah mengajukan red notice, namun telah dikembalikan oleh Interpol Indonesia. Tak menyerah sampai disitu, Polri baru-baru ini menerbitkan blue notice untuk mencari keberadaan Habib Rizieq.

"Jadi kami terbitkan blue notice untuk mintakan itu dicari," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Rikwanto. "Semua yang diduga di mana keberadaannya, kami komunikasi."

Ia menjelaskan jika blue Notice merupakan jalur diplomasi yang digunakan antar kepolisian di negara lain. Pihak Polri berusaha menghubungi dan mencari informasi tentang Habib Rizieq dari kepolisian di negara lain dimana Habib Rizieq tinggal.

Sementara itu, Habib Rizieq sendiri disebut-sebut tengah berada di Arab Saudi hingga kini. Pentolan FPI itu dikabarkan baru akan kembali ke Tanah Air usai lebaran.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar