photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dilantik Jadi Gubernur DKI, Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Djarot


Kepo Terkini - Kamis (15/6), Djarot Saiful Hidayat akhirnya dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia menggantikan tugas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah ia memutuskan mengundurkan diri setelah divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama.

Djarot sendiri dilantik sendiri oleh Presiden Joko Widodo. Usai upacara pengangkatan usai, Jokowi rupanya juga sempat menitipkan pesan khusus untuk Djarot.

"Pesannya ya, kurang berapa bulan, harus kerja lebih cepat begitu ya. 'Selamat Pak Gub, jadi kerja harus lebih cepat'," ujar Djarot menirukan ucapan Jokowi.

Djarot sendiri juga meminta doa restu dari Jokowi agar dapat menjalankan tugas dengan baik. "Saya mohon doa restu dan dukungan dari pemerintah pusat karena Jakarta itu tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari pemerintah pusat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Djarot juga mengatakan jika dirinya akan berusaha bekerja dengan cepat. Mengingat waktunya tak banyak. Ia hanya memiliki kurang lebih lima bulan sebelum Gubernur DKI dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dilantik.

"Sisa waktu tidak banyak, 5 bulan dari sekarang kurang, maka ini harus segera kami kebut terutama beberapa yang sudah dirancang sebelumnya dan harus selesai tahun 2017," pungkas Djarot.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar