photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Habib Rizieq dan Amien Rais Bertemu di Arab Saudi, Bahas Apa?


Kepo Terkini - Meski kini tengah berada di Arab Saudi, Habib Rizieq tampak memiliki segudang kesibukan seperti layaknya di Indonesia. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu kerap diundang ke sejumlah acara hingga bertemu dengan sejumlah tokoh.

Seperti baru-baru ini, Habib Rizieq dilaporkan bertemu dengan Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais. Seperti diketahui, Amien Rais saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Mantan Wakil Ketua Umum PAN, Drajad Wibowo mengatakan jika Amien Rais dan Habib Rizieq bertemu pada Rabu (14/6) saat sedang menjalankan ibadah umroh. Keduanya sempat mengobrol santai dan saling mendoakan.

"Iya. Kemarin sore, di salah satu hotel dekat Masjidil Haram," ujarnya. "Cuma silaturahim biasa saja, karena Habib mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga. Tidak ada pesan-pesan khusus. Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan."

Sementara itu, sebelumnya juga sempat beredar foto Habib Rizieq berada di satu ruangan dengan ulama kondang India, Zakir Naik. Pengacara Habib Rizieq mengatakan jika keduanya bertemu di rumah ulama terkenal di Saudi.

Habib Rizieq sendiri hingga kini masih ditunggu kepulangannya ke Tanah Air lantaran kasus hukum yang menjeratnya. Seperti diketahui, pentolan FPI ini telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan percakapan pornografi dengan Firza Husein.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar