photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mengejutkan, Lulung Ungkap Rencana Jenguk Ahok di Penjara


Kepo Terkini - Abraham Lunggana (Lulung) diketahui kerap kali berbeda pendapat dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bahkan keduanya beberapa kali sempat saling sindir melalui media.

Meski begitu, Lulung sebelumnya mengaku merasa kasihan mengetahui Ahok akhirnya divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. Baru-baru ini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan jika hubungannya dengan Ahok baik-baik saja dan ia bahkan berencana untuk menjenguk di penjara.

"Ada rencana dengan teman-teman (DPRD) kita mau jenguk," ujar Lulung usai menghadiri pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI definitif, Kamis (15/6).

Lulung sendiri mengatakan meski belum pernah menjenguk, ia selalu mendoakan Ahok, "Nggak dijenguk pun kita mendoakan kok, supaya Pak Ahok sehat, supaya lebih kuat menjalani cobaan ini, dan keluarganya yang ditinggalkan di rumah supaya lebih kuat dan sabar juga ya," imbuhnya.

Sementara itu, meski telah berencana Lulung mengaku masih belum tahu kapan menjenguk Ahok. "Belum, belum, mungkin sebentar lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lulung sebelumnya memang kerap menunjukkan sikap yang berlawanan dengan Ahok. Bahkan sebagai loyalis Djan Faridz di PPP, Lulung tetap tidak mau mendukung Ahok meski kedua kubu PPP telah menyatakan dukungannya untuk Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017 beberapa waktu lalu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar