photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kasus Novel Tak Kunjung Terungkap, Benarkah Ada Keterlibatan Jenderal Polisi?


Kepo Terkini - Penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan masih belum terungkap hingga kini. Kasus tersebut kini tak hanya menjadi perhatian masyarakat Indonesia namun juga media internasional.

Baru-baru ini Time bahkan sempat melakukan wawancara dengan Novel Baswedan di Singapura. Dalam kesempatan itu, penyidik KPK itu sempat mengatakan adanya informasi yang menyebutkan keterlibatan jenderal polisi dalam kasus ini.

"Sebenarnya saya menerima informasi ada seorang jenderal polisi telah terlibat. Awalnya, saya mengatakan informasi itu salah. Namun kini, dua bulan berlalu dan kasus itu belum juga terungkap, saya katakan, perasaan terhadap informasi itu bisa saja benar," ujar Novel kepada Time.

Menanggapi pernyataan Novel tersebut, Ketua KPK Agus Raharjo mengaku tak mau terlalu ambil pusing. Hingga kini ia masih mempercayakan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini.

"Saya tidak boleh bicarakan yang tidak jelas fakta dan datanya," ujar Agus. "Kami masih percayakan ini ke Polri."

Sementara itu, belum terungkapnya kasus Novel Baswedan ini juga membuat publik semakin penasaran. Seperti diketahui, Novel diserang dengan air keras beberapa waktu lalu hingga melukai mata dan wajahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar