photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bacca Dilirik Klub-Klub China, tapi Ingin Bertahan di Milan


Kepo Terkini - Carlos Bacca diklaim jadi incaran klub-klub China di bursa transfer Januari ini. Namun, striker asal Kolombia itu masih ingin bertahan di AC Milan.

Menurut laporan Tuttosport, klub-klub seperti Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua tengah mempertimbangkan opsi untuk menawar Bacca. Klub-klub itu kabarnya bersedia membayar 30 juta euro untuk mendapatkan Bacca.

Agen Bacca, Sergio Barila, menyebut kliennya memang dilirik oleh klub-klub Liga Super China. Akan tetapi, Barila juga menyebut Bacca masih betah di Milan.

"Beberapa tim China tertarik kepada Carlos," ucap Barila kepada calciomercato.it.

"Namun, dia bahagia di Milan dan ingin bertahan. Dia datang ke Milan untuk jadi juara dan dia ingin memenangi lebih banyak trofi setelah Supercoppa," imbuh Barila.

"Itu merupakan sebuah kesuksesan besar di level individual dan kolektif. Memenangi satu trofi memberi Anda semangat yang pas untuk masa mendatang," katanya.

Bacca didatangkan Milan dari Sevilla pada musim panas 2015 lalu. Dia sampai saat ini telah menyumbangkan 26 gol dalam 58 penampilan bersama Rossoneri.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar