photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

L Infinite dan Jiyeon T-ara Disebut Idol dengan Visual Tanpa Cacat, Setuju?


Kepo Terkini - Saat ini grup idol memang bermunculan dengan member-membernya yang cantik dan ganteng. Namun tak disangka, netter justru menyebut dua idol ini memiliki visual tanpa cacat dibandingkan yang lain. Siapa lagi kalau bukan   dan  

Sebelum tersandung skandal bullying, popularitas T-ara di Korea bisa dibilang hampir menyusul . Jiyeon yang merupakan visual grup memang dikenal berkat kecantikannya. Didukung oleh karir aktingnya yang cukup sukses. 

Sama halnya dengan L yang visualnya kerap dibandingkan dengan  . Aktingnya memang masih sering mendapat kritikan. Namun pemilik nama Kim Myung Soo ini tak bisa dipungkiri membuat fans betah menonton drama yang dibintangi berkat wajah gantengnya. 



Banyak netter yang menilai L dan Jiyeon selalu terlihat luar biasa di foto-foto hasil jepretan media maupun fans. Namun saat bertemu langsung, visual mereka lebih membuat terpesona. Wajar jika dua idol ini sampai disebut tanpa cacat oleh netter. 

"L sudah ganteng di foto, tapi wajahnya lebih bersinar saat bertemu secara langsung," komentar salah satu netter. "Jiyeon benar-benar jelmaan dewi," tambah netter lain. "Benar, Myung Soo kami kelihatan jauh lebih ganteng saat bertemu langsung," pungkas lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar