photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berani Lempar Ponsel, Fans Ini Dihujat Nyaris Lukai Wajah Mulus Chorong A Pink


Kepo Terkini - Baru-baru ini fans  dibuat geram dengan aksi salah seorang penggemar di konser idolanya. Bagaimana tidak, fans tersebut sempat membuat ulah hingga nyaris melukai wajah salah satu member A Pink. 

Dalam foto yang diunggah Pink Panda (sebutan fans A Pink), tampak  asyik berinteraksi dengan penonton di konser A Pink. Memanjakan fans, Chorong pun mengambil ponsel seorang fans dan memakainya untuk selfie cantik. 

Saat akan mengembalikan ponsel pada pemiliknya, tiba-tiba fans lain melempar ponsel ke arah Chorong hingga nyaris mengenai wajahnya. Berhasil menghindar, ponsel fans itu akhirnya mengenai perut pelantun "Cause You're My Star" tersebut. 

 

Alih-alih kaget dan marah, Chorong dengan baik hati mengambil ponsel itu dan memakainya untuk selfie. Alhasil, fans lain yang melihat ini langsung kesal melihat aksi kurang ajar fans yang nyaris melukai idolanya itu. 

"Itu benar-benar tak sopan. Untung saja tak kena wajah Chorong," komentar fans. "Ugh kalau aku Chorong aku bakal menginjak ponsel itu," tambah lainnya kesal. "Apa dia gila? Bagaimana kalau sampai kena wajah Chorong?" tambah yang lain. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar