photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Messi, Suarez, dan Neymar Fit untuk Lawan Bilbao


Kepo Terkini - Luis Enrique menyatakan trio MSN fit untuk tampil melawan Athletic Bilbao kendati mereka menjalani liburan yang lebih lama daripada pemain Barcelona lainnya.

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar menjalani libur Natal lebih awal daripada pemain Barca lainnya. Ketiganya diizinkan untuk melewatkan laga melawan Hercules di Copa del Rey pada tanggal 21 Desember lalu untuk kembali ke Amerika Selatan.

Messi, Suarez, dan Neymar kemudian juga kembali ke Barcelona lebih lambat daripada yang lainnya. Mereka baru kembali berlatih pada 2 Januari atau tiga hari setelah rekan-rekannya yang sudah mulai latihan pada 30 Desember.

Meski libur lebih lama, trio MSN dipastikan Enrique tetap ada dalam kondisi fisik yang bagus. Mereka disebut fit untuk main saat Barca tandang ke markas Bilbao di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (6/1/2017) dinihari WIB.

"Kami semua bisa menikmati beberapa hari liburan. Libur berarti tidak datang latihan, tapi bukan dalam hal persiapan karena mereka semua mengikuti instruksi dan tugas fisik," ujar Enrique dalam konferensi pers seperti dikutip dari AS.

"Saya terkesan dengan apa yang saya lihat pada tanggal 2 (Januari) dengan kembalinya mereka dan pada tanggal 30 (Desember) saat yang lainnya kembali. Saya pikr kami sudah kembali dalam kondisi lebih baik daripada saat kami pergi."

"Saya senang mereka bisa menikmati momen-momen itu dengan keluarganya dan dengan respons dalam latihan," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar