photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rating 'Legend of the Blue Sea' Naik Lagi, Akhirnya Tembus 20 Persen?


Kepo Terkini - "Legend of the Blue Sea" akhirnya menayangkan episode ke-14 pada Rabu (4/1). Seperti dugaan, rating drama  cs ini pun sukses mengalami kenaikan rating setelah sebelumnya sempat tak tayang. 

Sayangnya, episode terbaru itu belum mampu membuat rating "Legend of the Blue Sea" menembus angka 20 persen. Ya, drama  cs itu naik tipis dari episode sebelumnya dan berhasil meraup 17,8 persen. 

Di sisi lain, "Oh My Geumbi" yang menjadi pesaing "Legend of the Blue Sea" harus rela mengalami penurunan rating. Drama  cs itu harus puas dengan raihan 6,1 persen yang membuatnya tetap berada di urutan kedua tangga rating. 

Sedangkan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" mengalami kenaikan rating tipis menjadi 5,4 persen. Adegan-adegan mesra yang kerap ditampilkan  dan  rupanya tak mampu membuat drama ini berkutik dari posisi bontot. 

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea", "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" dan "Oh My Geumbi" akan melanjutkan persaingan rating pada penayangan Kamis (5/1). Bagi salah satu maupun ketiga drama tersebut, jangan sampai ketinggalan ya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar