photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Akhirnya Terungkap, Ini yang Bikin Goo Hye Sun Jatuh Cinta Sama Ahn Jae Hyun


Keren.com -  baru saja menggelar jumpa pers untuk pameran bertajuk 'dark YELLOW' yang dibukanya mulai Kamis (5/1). Tak cuma bicara soal pameran, aktris kelahiran 1984 ini juga berbagi cerita soal suaminya, 

Terkait pameran, Goo Hye Sun menyampaikan reaksi Ahn Jae Hyun. "Dia tidak tahu apa yang akan kulukis. Dia tidak pernah mencampuri privasiku dan membiarkanku konsentrasi dengan apa yang kukerjakan. Dia orangnya penuh perhatian," tutur bintang drama "Boys Before Flowers" ini. 

Goo Hye Sun kemudian menceritakan seperti apa kehidupannya setelah menikah dengan Ahn Jae Hyun pada Mei lalu. Ia juga membocorkan sifat Ahn Jae Hyun yang membuatnya jatuh hati. 

"Kurasa menikah itu seperti membuatmu jadi anak kecil lagi, kami sangat kekanak-kanakan," lanjut Goo Hye Sun. "Kurasa PD Na Young Suk memiliki kesan yang baik terhadap kami. Saat bersama suamiku, aku menjadi anak-anak dan dia memiliki sifat polos yang selama ini kucari." 

Sementara itu, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan membintangi "Honeymoon Diary" yang diarahkan PD Na Young Suk. Lewat reality show ini, fans siap dibikin gemas menyaksikan manisnya kehidupan rumah tangga mereka.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar