photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Vin Diesel cs Batal Nonton 'Surat Kecil untuk Tuhan'


Kepo Terkini - Aktor pernah mengatakan akan mengundang pemain "" untuk menonton film "" (SKUT). Akan tetapi, tak ada satu pun rekan aktor Hollywood-nya yang muncul pada gala premier SKUT di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, pada Selasa (20/6) kemarin.

Mengutip Kompas, Joe mengatakan pihak rumah produksi, Falcon Pictures telah mengirimkan undangan resmi kepada manajemen . Namun, bintang kepala plontos itu tidak dapat hadir.

"Produser sudah kirim e-mail undangan yang terbaik dan saya sudah pernah telepon salah satu aktor sahabat saya, si Sung (, pemain "The Fast and the Furious: Tokyo Drift")," ujar Joe. "Tapi, mereka tidak bisa hadir."

Tak dapat dipungkiri, kesibukan Vin Diesel menjadi salah satu alasannya tidak bisa datang. "Secara skedul dia susah banget, tapi mereka berdua bilang ingin ke Indonesia. Tapi, kemarin dia ada shooting TV show," jelas Joe.

Selain itu, jarak yang jauh juga merupakan salah satu kendala Diesel untuk datang ke Indonesia. "Enggak cukup sehari terus pulang, jauh kan jaraknya. Jadi, minimal harus seminggu untuk datang dan pergi," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar