photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Deretan Pemain Termahal di Usia 30 Tahun, Next Ronaldo?


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo santer diberitakan ingin meninggalkan Real Madrid. Jika itu terjadi, bisakah Ronaldo jadi pemain termahal di saat usia sudah kepala tiga?

Ronaldo dikabarkan sedang tidak nyaman berada di Spanyol setelah kembali dituduh melakukan penggelapan pajak. Dia pun disebut-sebut ingin meninggalkan Madrid lantaran tak mendapat pembelaan dari klubnya itu.

Sejauh ini Manchester United mejadi klub yang punya peluang besar mendapatkan sang pemain. Menurut Sky Sports beberapa hari lalu, Ronaldo sudah meminta kepada Jorge Mendes selaku agennya untuk mengurus kepindahannya ke MU selepas Piala Konfederasi nanti.

Sementara itu, pihak Madrid dikabarkan hanya mau melepas pemai 32 tahun itu jika ada klub yang berani menebus dengan harga satu miliar euro atau setara Rp 14 triliun. Sedangkan Daily Star menyebut MU bisa mendatangkan Ronaldo jika mau merogoh kocek sebesar 175 juta poundsterling atau setara Rp 2,9 triliun ditambah David de Gea.

Jika itu benar terjadi, Ronaldo bisa menjadi pemain termahal di saat usia sudah menyentuh kepala tiga. Dia pun bisa langsung menggeser pemain-pemain top lainnya sekelas Zlatan Ibrahimovic, Samuel Eto'o, dan Diegio Milito.

Lantas, berapa nilai pemain paling mahal saat ini untuk pemain berusia di atas 30 tahun? Berikut 10 pemain termahal dengan usia sudah mencapai 30 tahun menurut Daily star.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar