photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Donald Trump Gelar Rapat dengan Bos Perusahaan IT, Mark Zuckerberg Mangkir


Kepo Terkini - Senin (19/6), Presiden Amerika Serikat (AS) mengundang petinggi dari perusahaan teknologi terkemuka di Negeri Paman Sam itu. Mereka membahas mengenai rencana modernisasi pemerintah kedepannya.

Namun diantara sejumlah petinggi perusahaan IT yang ada, bos Facebook Mark Zuckerberg tidak tampak sampai acara berakhir. Ia bahkan tak mengirimkan COO, Sheryl Sandberg sebagai wakilnya.

Juru bicara Facebook mengatakan jika keduanya memang tidak bisa hadir karena jadwal yang bentrok. Sandberg diketahui sedang berada di Perancis untuk menghadiri festival periklanan terbesar, Cannes Lions. Namun tidak diketahui apa yang membuat Zuckerberg tidak hadir. Ini bukan kali pertama Zuckerberg tidak hadir dalam rapat bersama petinggi perusahaan teknologi yang diadakan Trump. Sebelumnya pada Desember 2016 ia hanya diwakili oleh Sanderg.

Sementara itu, 18 CEO dan petinggi perusahaan IT hadir dalam rapat tersebut. Diantaranya ada CEO Apple Tim Cook, CEO MasterCard Ajay Banga, CEO Intel Brian Krzanich, CEO Akamai Tom Leighton, CEO Microsoft Satya Nadella, CEO Qualcomm Steven Mollenkopf, CEO IBM, Ginni Rometty, Presiden Direktur Alphabet Eric Schmidt dan CEO Adobe Shantanu Narayen.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar