photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Santos: Privasi Ronaldo Harus Dihormati


Kepo Terkini - Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos memuji sikap diam Cristiano Ronaldo perihal isu kepindahannya dari Real Madrid. Ia meminta CR7 bisa lebih dihormati.

Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Portugal atas Rusia di laga kedua Grup A Piala Konfederasi 2017. Gol tunggalnya di Otkrytiye Arena, Moskow, Rabu (21/6/2017) malam WIB pada menit ke delapan membuat Selecao das Quinas menang 1-0.

Selepas pertandingan, Ronaldo menghadiri sesi konferensi pers man of the match. Sebelumnya ia tidak mau melakukannya selepas pertandingan melawan Meksiko, Minggu lalu.

Di sesi itu, Ronaldo cuma menjawab pertanyaan seputar pertandingan. Padahal banyak jurnalis yang menanyakan isu dirinya yang berniat hengkang dari Madrid, usai tersandung skandal pajak di Spanyol.

Sikap diam Ronaldo itu didukung penuh Santos. Sang pelatih juga berharap kalau para jurnalis yang penasaran bisa lebih menghormati keputusan Ronaldo.

"Apa anda berpikir kalau dia harus menjawab pertanyaan soal masalah di luar pertandingan?" ucap Santos seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia di sini cuma untuk membicarakan pertandingan, Dia tidak membicarakan keluarganya, Real Madrid, tidak. Dia cuma bicarakan permainan,"

"Saya paham Anda semua penasaran, tapi Anda harus menghormati kehidupan pribadinya. Anda akan punya kesempatan lain untuk berbicara dengannya dan mendapatkan semua jawabannya. Saya kira dia sudah sangat bagus tidak menjawab pertanyaan apa pun,"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar