photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sudah Punya Tiga Gelar Liga Champions, Varane Masih Mau Lebih


Kepo Terkini - Meraih kesuksesan di usia yang masih relatif muda tak membuat Raphael Varane berpuas diri. Bek Real Madrid itu masih lapar gelar juara.

Varane bergabung dengan Madrid pada 2011 lalu saat usianya masih 18 tahun. Hingga kini, pemain internasional Prancis itu sudah tampil 189 kali untuk Madrid di semua ajang.

Enam tahun berseragam Los Blancos, Varane memenangi berbagai gelar juara termasuk La Liga, Liga Champions, Copa del Rey. Kini, di usianya yang menginjak angka 24 tahun, Varane sudah punya tiga medali juara Liga Champions.

Varane tak menyangka bisa meraih semua kesuksesan itu. Tapi bek internasional Prancis itu masih ingin mendapat lebih banyak gelar lagi.

"Ada pesepakbola seperti Gianluigi Buffon, Maradona, Zlatan Ibrahimovic, dan Ronaldo Nazario yang belum pernah memenanginya," ucap Varane kepada France Football seperti dilansir Marca.

"Saya tidak pernah bisa membayangkan bahwa saya akan meraihnya, dan saya masih punya waktu," lanjut Varane.

"Saya bukan anak-anak lagi. Sekarang saya pesepakbola di awal kariernya yang sudah memenangi hampir segalanya dan ingin terus meningkatkan rekornya," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar