photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Chelsea Jangan Sampai Kehilangan Costa


Kepo Terkini - Asmir Begovic memperingatkan mantan klubnya, Chelsea terkait situasi Diego Costa. Chelsea diminta mempertimbangkan untuk menjual penyerang timnas Spanyol itu.

Costa mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan Chelsea di musim depan. Padahal, dia menjadi salah satu kunci the Blues menjuarai Premier League 2016-17.

Hubungan yang buruk dengan sang manajer, Antonio Conte menjadi penyebab. Costa dianggap tidak sepenuhnya berkomitmen kepada the Blues, seiring spekulasi masa depannya yang terus bergulir.

 Begovic sempat bekerjasama dengan Costa selama dua musim di Stamford Bridge, sebelum hengkang ke Bournemouth di musim panas ini. Menurut kiper Bosnia itu, Chelsea akan rugi besar kalau sampai melepas Costa.

"Pemain-pemain seperti itu tidak datang sering-sering, penyerang-penyerang tengah yang punya segalanya: kecepatan, kaki kanan, kaki kiri, dia bisa menyelesaikan setiap umpan dan dengan cara apapun," ucap Begovic kepada Sky Sports.

"Dia punya paket lengkap dan merupakan seseorang yang akan sangat dirindukan Chelsea kalau mereka kehilangan dia."

"Kuharap situasi ini bisa selesai dengan sendirinya dan mereka bisa menjalin hubungan yang baik ke depannya."

Selama tiga musim berseragam 'biru', Costa telah menyumbang 58 gol dan 24 assist dalam 120 penampilan di seluruh kompetisi. Untuk menggantikan Costa, Chelsea santer dikabarkan akan merekrut kembali eks pemainnya, Romelu Lukaku dari Everton.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar