photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pepe Pergi, Madrid Sudah Dapat Penggantinya


Kepo Terkini - Real Madrid tak perlu lama-lama mencari pengganti Pepe yang dilepas musim panas ini. El Real sudah memulangkan bek Jesus Vallejo ke Santiago Bernabeu.

Pepe tak lagi diperpanjang kontraknya setelah sedekade membela Madrid. Meski musim lalu bukan lagi pilihan utama, Pepe dengan pengalamannya tetap penting dalam perjalanan Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Tapi Madrid sendiri nyatanya tak khawatir membiarkan Pepe pergi setelah menolak permintaan kontrak dua tahun dari si pemain. Pasalnya Los Blancos memang sudah mempersiapkan pengganti Pepe.

Dia adalah Jesus Vallejo, bek berusia 20 tahun yang menghabiskan musim 2016/2017 sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt. Sejak didatangkan dari Real Zaragoza pada 2015 dengan banderol 5 juta euro, Vallejo memang belum bermain sama sekali di tim senior.

Sebelum dipinjam Madrid, Vallejo juga sempat dipinjamkan semusim ke Zaragoza. Namun, kariernya melesat saat memperkuat Frankfurt musim lalu dengan torehan 25 penampilan dan satu gol.

Menurut catatan Squawka, Vallejo punya akurasi passing 85 persen dengan memenangi 45 persen dari total duel udara dan hanya membuat dua kali kesalahan dalam bertahan.

"Sudah jadi mimpi saya untuk jadi bagian dari tim utama ketika dikontrak Real Madrid dua tahun lalu. Kini mimpi itu jadi kenyataan. Tapi tentu saja ini tidak akan pernah terjadi tanpa bantuan dari Eintracht Frankfurt," ujar Vallejo di situs resmi Frankfurt seperti dikutip Soccernet.

Vallejo akan diperkenalkan resmi kepada publik Santiago Bernabeu usai kembali dari Polandia di mana dia sedang tampil bersama Timnas Spanyol di Piala Eropa U-21. Vallejo akan mengisi posisi bek tengah bersama Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho Fernandez.

"Tentu saja perasaan kami campur aduk mendengar kabar ini. Jesus menjalani musim yang luar biasa dan banyak membantu kami," papar Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic.

"Kami tentu saja senang melihatnya bertahan setahun lagi di Frankfurt, tapi kami sangat bangga bisa melatihnya jadi lebih baik sehingga dia kini jadi bagian tim Real. Mewakili klub, saya mendoakan yang terbaik untuknya," tutup Bobic.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar