photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Arsenal Harus Menggaji Berapapun yang Diminta Sanchez'


Kepo Terkini - Arsenal diminta berani untuk memenuhi permintaan gaji Alexis Sanchez berapapun besarannya. Ini agar Sanchez tetap bertahan di klub tersebut.

Mas depan Sanchez saat ini tengah dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan Arsenal. Masa tinggal Sanchez di Emirates Stadium tinggal tersisa setahun lagi.

Itu artinya Sanchez harus dijual musim panas ini dengan harga setinggi-tingginya ke klub-klub peminat atau Arsenal segera menawari kontrak baru jika tak ingin pemain asal Chile itu pergi dengan cuma-cuma.

Masalahnya pembicaraan soal kontrak itu sudah diserahkan sepenuhnya oleh Sanchez kepada agennya dan sampai saat ini belum ada deal terkait besaran gaji yang diterima Sanchez. Saat ini Sanchez dikabarkan menerima sekitar 150 ribu poundsterling per pekan.

Sanchez sendiri sudah meminta kenaikan gaji hingga 200-250 ribu poundsterling per pekan mengingat beberapa pemain top di Inggris sudah mendapat jumlah yang sama. Arsenal pun diminta jangan berpikir panjang lagi untuk menaikkan gaji Sanchez, meski si pemain meminta sampai 300 ribu pound (Rp 5 miliar) sekalipun.

"Klub harus segera fokus pada masalah itu saat ini dan memberi gaji berapapun yang dia mau," ujar eks pemain Arsenal, Ray Parlour, kepada talkSPORT.

"Mereka harus bergerak. Saya bakal bilang kepada Sanchez, 'Berapa yang kamu mau?'," sambungnya.

"Jika agennya bilang, 'kami ingin 300 ribu pound per pekan', maka Anda jangan ragu untuk memberikannya."

"Mereka cuma finis posisi kelima musim ini, yang mana itu tidak bagus untuk standar Arsenal. Mereka memenangi trofi Piala FA."

"Masa depan manajer sudah dituntaskan, itu jadi awal, kini masa depan pemain-lah yang terpenting."

"Jika Anda ingin bersaing dengan tim-tim seperti City, Chelsea, United, atau siapapun musim depan, Anda harus mempertahankan pemain terbaik Anda," tutup Parlour.

Sanchez terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal musim lalu setelah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar