photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Argentina Hajar Singapura 6-0


Kepo Terkini - Argentina masih terlalu tangguh untuk Singapura. Bertemu Singapura dalam sebuah pertandingan persahabatan, La Albiceleste menang telak 6-0.

Dalam pertandingan di National Stadium, Selasa (13/6/2017) malam WIB, Argentina tampil tanpa Lionel Messi. Meski demikian, pelatih Jorge Sampaoli masih menurunkan tim yang cukup kuat dengan nama-nama seperti Paulo Dybala dan Angel Di Maria di lini depan.

Argentina membuka keunggulan di menit ke-25 lewat gol Federico Fazio. Lepas dari kawalan pemain belakang Singapura, bek Argentina itu meneruskan tendangan sudut Alejandro Gomez dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Hanya berjarak enam menit, Argentina menggandakan keunggulan. Joaquin Correa mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan Dybala dari sisi kanan. Skor 2-0 untuk Argentina bertahan hingga turun minum.

Argentina kembali bikin gol di menit ke-60 lewat tendangan keras Alejandro Gomez dari luar kotak penalti. Leandro Paredes kemudian menambah keunggulan Argentina di menit ke-74 setelah tendangan kaki kanannya yang mengarah ke tiang jauh tidak bisa dihentikan oleh kiper Singapura.

Di menit ke-90, Argentina kian jauh meninggalkan Singapura. Bola yang dioper Di Maria dengan sundulan mengarah ke Lucas Alario. Berdiri bebas di kotak penalti, Alario kemudian melepaskan tendangan first-time untuk menjebol gawang Singapura.

Di Maria melengkapi pesta gol Argentina lewat golnya di masa injury time. Ignacio Fernandez yang mendapat umpan terobosan ke kotak penalti kemudian mengoper bola ke depan gawang. Di Maria sudah menunggu dan menceploskan bola ke dalam gawang dengan sepakan tumitnya sambil memutar badan.

Susunan Pemain

Singapura: Sunny (Izwan 50'); Hamzah (Sulaiman 67'), Hameed (Faris Ramli 86'), Harun, Bennett; Fandi (Fahrudin 57'), Baharudin, Khairul Nizam (Shahril Ishak 65'), Arifin (Izzdin Shafiq 85'); Nazari, Sujad

Argentina: Guzman; Fazio, Mammana; Acuna, Biglia (Banega 46'), Salvio; Gomez (Fernandez 70'), Lanzini (Paredes 60'), Dybala, Di Maria; Correa (Alario 46')
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar