photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roma Datangkan Hector Moreno dari PSV


Kepo Terkini - AS Roma membeli pemain pertamanya untuk musim 2017-18. Dia adalah bek tengah Meksiko, Hector Moreno, yang didapatkan dari PSV Eindhoven.

Moreno ditebus dengan mahar yang diyakini sebesar lima juta euro. Pesepakbola berusia 29 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun sampai 2021.

"Aku sangat gembira bergabung dengan Roma," ucap Moreno, yang dilansir dari situs resmi klub. "Ini menunjukkan sebuah langkah penting dalam karierku."

"Aku berharap bisa memperlihatkan kualitas individu yang kupunya dan berkontribusi untuk kesuksesan tim secara keseluruhan."

Mengawali karier di kampung halamannya, Moreno hijrah ke Eropa dengan bergabung klub Belanda AZ Alkmaar pada 2008. Setelah empat tahun, pemain timnas Meksiko ini menjajal La Liga dengan bergabung Espanyol selama empat tahun di mana dia membuat lebih dari 100 penampilan. Baru pada 2015, Moreno digaet PSV.

Meskipun bertugas menggalang pertahanan, Moreno cukup tajam untuk ukuran seorang bek. Pada 2016-17, Moreno mampu mengemas tujuh gol, terbanyak di antara pemain bertahan di Eredivisie.

"Moreno sudah lama menjadi target saya, dan untungnya sekarang situasinya tepat bagi dia untuk bergabung dengan kami di Roma," kata direktur olahraga Roma Monchi. "Dia adalah pemain bertahan dengan banyak pengalaman internasional, dan dia adalah pemain yang sangat cocok dengan yang kami cari."

Di level internasional, Moreno telah mengoleksi 77 caps bersama Meksiko. Dia juga sudah tampil di Piala Dunia 2010 dan 2014 serta membantu Meksiko menjuarai Piala Emas 2015.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar