photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

10 Pemain Prancis Kalahkan Inggris 3-2


Kepo Terkini - Prancis meraih kemenangan 3-2 saat menghadapi Inggris di pertandingan persahabatan. Meski kalah jumlah pemain, Prancis justru mampu mengungguli Inggris.

Dalam pertandingan di Stade de France, Paris, Rabu (14/6/2017) dinihari WIB, Didier Deschamps memberi kesempatan kepada Kylian Mbappe untuk main sejak menit pertama. Sedangkan Antoine Griezmann jadi cadangan.

Sementara itu dari kubu Inggris, Gareth Southgate memasang Tom Heaton di bawah mistar gawang menggantikan Joe Hart. Kieran Trippier juga mendapat kesempatan untuk debut.

Prancis sempat tertinggal lebih dulu setelah Harry Kane menjebol gawang Hugo Lloris di menit kesembilan. Striker Inggris itu mencetak gol usai menuntaskan umpan dari Ryan Bertrand.

Prancis mencetak gol balasan di menit ke-22. Berawal dari tendangan bebas Thomas Lemar, bola kemudian disundul oleh Olivier Giroud dan ditepis oleh Heaton. Tapi bola jauh ke kaki Umtiti dan langsung dimaksimalkan untuk jadi gol.

Jelang turun minum, Prancis berbalik unggul. Tuan rumah mencetak gol di menit ke-43 lewat Djibril Sidibe. Sidibe memaksimalkan bola muntah hasil dari tendangan Ousmane Dembele yang digagalkan Heaton.

Petaka untuk Prancis datang di awal babak kedua. Raphael Varane diusir wasit setelah diacungi kartu merah karena menjatuhkan Dele Alli. Pelanggaran tersebut juga membuat Inggris mendapat hadiah penalti. Kane yang maju sebagai eksekutor sukses mengubah skor menjadi 2-2.

Meski kalah jumlah pemain, Prancis justru mampu mencetak gol. Dembele menjebol gawang Inggris setelah menuntaskan umpan dari Mbappe untuk memberi Prancis kemenangan 3-2.

Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris; Djibril Sidibe (Christophe Jallet 90'), Raphael Varane, Samuel Umtiti, Benjamin Mendy; Moussa Dembele, N'Golo Kante, Paul Pogba, Thomas Lemar; Olivier Giroud (Laurent Koscielny 46'), Kylian Mbappe

Inggris: Tom Heaton (Jack Butland 46'); Phil Jones (AAron Cresswell 82'), John Stones, Gary Cahill; Kieran Trippier (Adam Lallana 76'), Eric Dier, Alex Oxlade-Chamberlain, Ryan Bertrand (Kyle Walker 46'); Raheem Sterling, Harry Kane, Dele Alli
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar