photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Usung Gaya Santai Ala Remaja, Lebih Cantik Irene atau Joy Red Velvet?


Kepo Terkini - Selain menjalani aktivitas grup, para personel  juga aktif dengan kegiatan individu, salah satunya tampil di variety show. Tak hanya itu,  cs juga kerap menjadi model majalah. 

Baru-baru ini  dan  ditunjuk untuk menghias halaman majalah CeCi. Pada pemotretan kali ini, kedua idol tersebut mengusung gaya santai layaknya remaja. 


Pada salah satu foto, Joy mengenakan overall dan kaus sementara Irene tampil lebih seksi dengan rok mini dari bahan denim dan vest yang dipadukan dengan kaus. Di foto lainnya, mereka terlihat lebih feminin dengan rok dan kaus lengan panjang. 

"Wow, tampang memang tdak pernah bohong. Kalian harus mengakui mereka punya top visual," komentar netter. "Apakah telinga Irene bentuknya selalu seperti itu? Telinganya seperti telinga Elf," kata netter lainnya. "Telinganya Irene bikin aku ingat telinga ," ujar yang lain. 

Sementara itu, Red Velvet yang tahun sukses dengan mini album "Russian Roulette" kabarnya akan merilis karya baru. Grup beranggotakan 5 orang tersebut dirumorkan comeback pada Februari. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja, ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar