photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AOA Kompak Sebut Seolhyun Cuma Populer di Korea Saja?


Kepo Terkini baru saja comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Angel's Knock" 2 Januari lalu. Grup beranggotakan 7 orang itu kini menjalani kegiatan promosi dengan tampil di berbagai acara musik, radio dan variety show. 

Seperti baru-baru ini, AOA menjadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young "Hope Song at Noon".  cs rupanya ditanya soal popularitas masing-masing member di luar Korea. 

"Kami promosi di Jepang, jadi banyak fans Jepang yang datang menonton kami seperti fans Hong Kong dan Taiwan juga," tutur . "Kurasa kami semua sama populernya di penjuru dunia." 

Mereka kemudian menyebut secara spesifik popularitas member di setiap negara. Jimin disebut sangat populer di Tiongkok, Chanmi di Hong Kong dan Taiwan. Sedangkan Hyejeong cukup populer di Los Angeles. Kemudia  dan Choa sendiri dicintai di Jepang. 

 

Lalu bagaimana dengan  yang merupakan member paling populer di AOA? "Seolhyun tentu saja hot di Korea," jawab AOA kompak. 

Jawaban AOA soal Seolhyun rupanya mengundang komentar netter. Banyak yang mengaku kasihan dengan mantan kekasih   itu karena seolah sengaja dibully member yang lain. Padahal mungkin saja mereka hanya bercanda. 

"Kurasa Seolhyun populer di negara lain nggak cuma di Korea saja," komentar salah satu netter. "Wow, itu berlebihan untuk Seolhyun, jelas-jelas dia paling populer dibandingkan member yang lain," tambah netter lain. "Kasihan Seolhyun," pungkas lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar