photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masih Ada Leg Kedua, Atletico Diingatkan Tetap Waspada


Kepo Terkini - Kemenangan telak atas Eibar diharapkan tak mambuat Atletico Madrid besar kepala. Los Colchoneros diingatkan untuk tetap waspada di leg kedua.

Atletico menang 3-0 kala menjamu Eibar di Vicente Calderon pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Kevin Gameiro masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut.

Tiga gol itu tercipta dari seluruh percobaan tepat sasaran Atletico. Secara total, skuat besutan Diego Simeone ini melepaskan delapan upaya.

Di lain sisi, Atletico juga bisa membatas Eibar untuk cuma mengarahkan satu tembakan tepat target dari enam percobaan. Correa menyebut sejak awal timnya mengantisipasi laga sulit, khususnya dalam menciptakan kans karena lawan yang tampil cenderung defensif.

"Kami tahu ini akan jadi sebuah laga berat, tapi kami senang dengan kemenangan ini. Di Ipurua (markas Eibar) nanti bakal jadi sebuah laga yang rumit, karena mereka akan mengejar kemenangan dan kami akan mencoba mengunci kelolosan," ujarnya di situs resmi klub.

Jose Gimenez mengingatkan timnya untuk tak menurunkan kewaspadaan. Dia yakin Eibar bakal tampil nothing to lose di laga kedua nanti.

"Ini adalah keunggulan yang cukup menguntungkan kami. Tapi kami tidak akan bersantai sedikitpun, karena kami tahu tim Spanyol manapun bisa mencetak tiga gol ke gawang Anda," tandasnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar