photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sempat Dikritik, Gaun Pengantin Tertutup Kim Tae Hee Kini Tuai Pujian


Kepo Terkini -  dan  akhirnya mengikat janji sehidup semati pada Kamis (19/1). Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di gereja Gwahedong. 

Meski digelar tertutup, media berhasil mengambil foto pemberkatan Rain dan Kim Tae Hee dari belakang. Bintang drama "Yongpal" itu menuai kritik lantaran mengenakan gaun pengantin pendek. 

Namun usai foto pernikahan dirilis, netter justru balik memuji Kim Tae Hee. Meski pendek, gaun yang dikenakan rupanya tak memamerkan belahan dada alias tertutup. Bahkan gaun yang terlihat sederhana itu berlengan panjang. 

"Oh jadi Kim Tae Hee mengenakan dress pendek karena dia harus melakukan uka (berlutut saat diberkati). Haters mengkritiknya habis-habisan dengan menyebut gaunnya norak atau apalah tapi gaun tersebut cukup praktis karena dia harus berlutut untuk berdoa," komentar salah satu netter. 

"Kim Tae Hee cantik sekali meski gaunnya sederhana tanpa tiara atau anting-anting," tambah netter lain. "Gaunnya terlihat sopan sekali karena tak memamerkan belahan dada dan bahu," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee bertemu saat membintangi iklan bersama pada 2012 lalu. Mereka memutuskan berpacaran dan awalnya akan menikah saat Natal tahun lalu namun memilih menundanya karena kacaunya situasi politik Korea Selatan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar