photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tiket Semifinal Belum Aman di Tangan Barca


Kepo Terkini - Sergio Busquets puas dengan kemenangan di kandang Real Sociedad. Namun, perjuangan Los Cules belum usai karena masih ada leg kedua di Camp Nou.

Menghadapi Sociedad di leg pertama perempatfinal Copa del Rey yang dihelat di Anoeta, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB, Barca menang tipis 1-0 berkat gol penalti Neymar.

Meski menguasai pertandingan, Barca dibuat kerepotan oleh Sociedad. Buktinya hanya satu attempts on target dibuat Barca dari total 10 attempts.

Kemenangan atas Sociedad itu juga menyudahi rekor buruk Barca di Anoeta. Pasalnya sebelum ini, Barca tak pernah menang di sana sejak terakhir kali melakukannya pada 2007.

Hasil ini juga memperbesar peluang Barca lolos ke semifinal mengingat leg kedua akan dihelat pekan depan di Camp Nou. Tak seperti di kandang sendiri, Sociedad sendiri tak punya rekor bagus di sana.


Dalam periode serupa sejak musim 2006/2007, Sociedad selalu kalah dari delapan lawatan terakhir dengan kebobolan 22 gol. Namun, Barca diwanti-wanti untuk mewaspadai kejutan yang bisa diberikan Sociedad di leg kedua.

"Tim sangat bangga dengan penampilan tadi," ujar Busquets seperti dikutip Soccerway.

"Bagaimanapun masih ada leg kedua. Mereka (Real Sociedad) adalah tim yang bagus," sambungnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar