photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Transfer Memphis Depay ke Lyon Bakal Tuntas dalam 48 Jam'


Kepo Terkini - Memphis Depay selangkah lebih dekat dengan Olympique Lyon. Penyerang Manchester United itu disebut akan resmi berganti seragam dalam 48 jam ke depan.

Depay baru menjalani musim keduanya di MU. Namun sejak kedatangannya pada awal musim 2015/2016 kemarin, pemain 22 tahun itu gagal menunjukkan kontribusi berarti untuk 'Setan Merah'.

Depay tampil di 56 pertandingan bersama MU sejauh ini. Dia cuma membuat tujuh gol dan tujuh assist dalam periode tersebut.

Namanya sudah disebut-sebut sebagai salah satu yang masuk incaran sejumlah klub di bursa transfer musim dingin ini. Tapi tampaknya Lyon-lah yang akan segera menjadi tempat berlabuh Depay selanjutnya.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyebut sudah ada kesepakatan dasar dengan MU untuk transfer pemain asal Belanda ini. Disebut-sebut Lyon akan membayar senilai 21,7 juta poundsterling.

Kini proses transfernya sedang berlangsung dan diperkirakan akan tuntas dalam dua hari ke depan. 

"Ini sebelumnya adalah mimpi, karena dia sesuai sekali dengan pemain yang sedang kami cari. Sebagai tambahan, dia punya gaya flamboyannya sendiri," ujar Aulas kepada RMC Sport.

"Benar bahwa Jose Mourinho tidak banyak memainkan dia, jadi ada kesempatan bagi kami untuk negosiasi dengan Manchester United. Untuk saat ini, kami sudah punya kesempatan dasar."

"Tapi kami perlu menuntaskan kontrak, yang mana sedikit rumit karena ada sejumlah bonus. Ini adalah operasi besar, samapi dengan delapan juta di bonus. Ini inventasi besar."

"Prosesnya sedang berjalan, tapi ini akan memakan waktu, saya rasa, 48 jam lagi untuk mendaftarkannya," tandasnya seperti dikutip Sky Sports. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar