photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terselip Kritik Ibra untuk Inggris di Antara Rekor Rooney


Kepo Terkini - Zlatan Ibrahimovic menilai pemerintah dan masyarakat Inggris kurang menghargai pencapaian Wayne Rooney. Padahal, menurut dia, Rooney adalah striker unik Inggris yang tiada duanya. 

Rooney berhasil mencetak rekor baru sebagai top skorer sepanjang masa Manchester United setelah mencetak gol dalam laga dengan Stoke City di bet365 Stadium, Sabtu (21/1/2017). Berkat gol Rooney, MU meraih hasil imbang setelah sempat tertinggal oleh gol bunuh diri Juan Mata. 

Gol Rooney itu merupakan gol ke-250 dia untuk Setan Merah. Rooney mengoleksi jumlah itu lewat 546 pertandingan bersama The Red Devils. 

Dengan jumlah itu, Rooney telah melewati rekor milik Sir Bobby Charlton, yang mengoleksi 249 gol dalam 758 pertandingan bersama MU dalam periode 1956-1973. 

Sukses Rooney mendapatkan pujian dari rekan satu tim dia, Ibra. Namun, Ibra juga menyelipkan kritik kepada publik pemerintah dan publik Inggris. 

"Dia pemain yang komplet. Di luar lapangan dia adalah seorang pemimpin yang sejati dan di tengah lapangan dia adalah pemain dengan kemampuan yang lengkap," kata Ibra seperti dikutip ESPN. 

"Dia telah membantu tim dengan baik dan itulah kualitas terbaiknya--dia tahu bagaimana mencetak gol dan tahu kapan harus memberikan assist. 

"Dia telah menunjukkan kerja kerasnya. Dia juga punya attitude dan penuh motivasi. Semua orang tahu siapa Wayne. Tapi negara ini juga harus mengapresiasi dia. Saya tak melihat striker seperti dia saat ini. Ayo katakan. Saya rasa kalian tak akan senang," tutur dia. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar