photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lee Jun Ki Dikaitkan dengan Putusnya IU-Jang Kiha, Netter Salahkan Lee Hwi Jae


Kepo Terkini - Jalinan asmara antara  dan Jang Kiha akhirnya kandas setelah tiga tahun. Seperti yang diungkap Ilgan Sport pada Senin (23/1), keduanya dikonfirmasi putus dan tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior. 

Kabar putusnya IU dan Jang Kiha rupanya disambut bahagia oleh fans drama "Scarlet Heart Ryeo". Pasalnya mereka memang berharap bahwa hubungan IU dan  di drama berlanjut ke dunia nyata. 

Saking girangnya, fans membanjiri postingan Instagram terbaru Lee Jun Ki dengan kabar IU dan Jang Kiha putus. Hal tersebut rupanya dinilai sangat mengganggu oleh netter. Meski interaksi IU dan Jun Ki memicu kecurigaan, namun sepertinya tak sopan membombardir akun medsosnya dengan privasi orang lain. 


Tak pelak  pun disalahkan atas dikaitkannya nama Lee Jun Ki dengan putusnya IU dan Jang Kiha. Seperti yang diketahui, ia pernah menyinggung adanya sesuatu yang mencurigakan antara IU dan Jun Ki saat SBS Drama Awards 2016 lalu. 

"Ini semua gara-gara Lee Hwi Jae," komentar salah satu netter. "Kenapa orang-orang membicarakan berita mereka putus di medsos Lee Jun Ki?" tambah netter lain. "Lee Hwi Jae yang bikin ini semua terjadi. Nggak ada orang yang mengaitkan IU dengan Lee Jun Ki kalau dia nggak bilang kayak gitu," sahut yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar