photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Digaet Jadi MC 'Inkigayo', Netter Sambut Antusias Jinyoung GOT7 - Jisoo Black Pink


Kepo Terkini - Tim produksi "Inkigayo" memang sudah mengumumkan dua idol yang mereka gaet menjadi MC baru acara musik tersebut. Kedua idol itu tak lain adalah  dan  

Sayangnya, tim produksi "Inkigayo" belum bisa mengkonfirmasi keikutsertaan Jinyoung dan Jisoo. Pasalnya, pihak produksi masih melakukan sejumlah pertemuan dengan berbagai pihak menyangkut MC baru acara musik SBS tersebut. 

Kabar didapuknya Jinyoung dan Jisoo sebagai MC itu tentu rupanya disambut antusias oleh netter. Banyak yang mengungkap sudah tak sabar lagi menyaksikan chemistry keduanya. 

"Wow, keren. Jisoo dan Jinyoung punya visual yang bagus," tulis seorang netter. "Beneran? Pasangan cantik ganteng nih. Semangat Jinyoung, semangat Jisoo," tambah netter lain. "Wajah mereka berdua luar biasa, aku tak sabar melihat chemistry keduanya," komentar lainnya. 

Sementara itu, penampilan para MC baru "Inkigayo" bisa mulai disaksikan pada episode 5 Februari mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai melewatkan episode yang satu itu ya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar