photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Curhat Pernah Lakukan Hal Bandel, Seohyun Malah Bikin Netter Kagum




Kepo Terkini - Saat ini  tengah disibukkan dengan sederet jadwal promosi untuk album debut solonya. Tak hanya acara musik, maknae  tersebut juga aktif menyapa fans di berbagai acara termasuk di siaran radio.

Seperti baru-baru ini, Seohyun menjadi bintang tamu "KBS2 Cool FM 'Park Ji Yoon's Gayo Plaza". Tak melulu soal album, ia juga menceritakan soal hal paling bandel yang pernah dilakukan.

Curhatan Seohyun tentu saja mengundang berbagai komentar dari netter. Kebanyakan justru mengaku kagum dengan penyanyi kelahiran 1991 tersebut. Pasalnya ia termasuk idol yang tetap bersih dari skandal meski sudah bergelut di dunia hiburan selama bertahun-tahun.

"Dia pastinya orangnya baik sekali jika hal paling bandel yang pernah dilakukan cuma berjalan di Itaewon dengan memakai kostum Halloween," komentar salah satu netter. "Hidupnya bersih sekali, nggak heran dia berhasil bertahan di dunia hiburan yang kejam," tambah netter lain.

"Dispatch mencoba membuntutinya tapi menyerah karena yang Seohyun lakukan hanya pulang pergi dari rumah ke agensi. Suatu hari dia pergi ke kafe, tapi yang dilakukannya cuma baca buku. Itu sebabnya members yang lain menyebut Seohyun kebanggaan SNSD yang terakhir," pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar