photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sebut Milan Tim Terbesar di Italia, Deulofeu Ingin Main Saat Lawan Juventus


Kepo Terkini - Gerard Deulofeu merasa begitu gembira setelah proses kepindahannya ke AC Milan tuntas. Deulofeu berharap langsung dimainkan saat Rossoneri berhadapan dengan Juventus. 

Deulofeu akan memperkuat Milan hingga akhir musim ini. Pemain sayap berusia 22 tahun itu dipinjam dari klub Inggris, Everton.


Di Milan, Deulofeu akan berupaya menghidupkan lagi kariernya yang meredup setelah jarang bermain di Everton. Dia mengaku siap dimainkan di posisi mana pun sesuai instruksi pelatih Vincenzo Montella.

"Tak masalah di kanan atau kiri. Saya ingin main," ucap Deulofeu dalam wawancara dengan Milan TV.

"Milan adalah klub tersukses di Italia. Saya sangat bahagia. Saya sudah lama ingin datang ke Milan," imbuh lulusan akademi Barcelona itu.

Deulofeu berpeluang melakoni debutnya saat Milan menghadapi Juventus pada laga perempatfinal Coppa Italia di Turin, Rabu (25/1/2017).

"Ini adalah klub besar. Saya berharap bisa main melawan Juventus pada hari Rabu dan saya sangat gembira berlatih bersama rekan-rekan baru saya," ujar Deulofeu.

"Semua orang tahu Milan adalah tim bersejarah. Mereka tujuh kali memenangi Liga Champions. Mereka pernah diperkuat banyak pemain hebat dan peraih Ballon d'Or," lanjutnya.

"Ini adalah tim terbesar di Italia dan semua orang di dunia tahu klub ini. Saya sangat gembira berada di sini dan berharap bisa membantu tim," kata dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar