photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dara Beri Jawaban Soal Gosip Hubungannya dengan G-Dragon




Kepo Terkini - Belum lama ini beredar video   yang sedang merangkul dan seolah mencium kepala . Tak ingin timbul rumor, YG Entertainment segera mengklarifikasi kalau keduanya hanya bercanda.

Dara ikut mengklarifikasi rumor tersebut saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "As You Say" yang ditayangkan JTBC. "Baru-baru ini kau digosipkan kencan dengan G-Dragon. Selamat," kata MC  kepada mantan personel  tersebut.

"Setelah konser Big Bang, kami berangkat ke after party," tutur Dara. "Kami berjalan seperti itu karena ada banyak sekali fans dan aku tidak berpikir kalau hal itu malah akan jadi berita. Agensi kami cuma tertawa dan bilang. 'G-Dragon sedang memitingnya'."

Dara juga menegaskan kalau dirinya bukan tipe orang yang akan menjalin hubungan asmara dengan teman kerja. "Aku tidak tertarik pacaran dengan rekan kerja," pungkas kakak  eks  tersebut.

Sementara itu, Dara bersama  dan  baru saja merilis lagu perpisahan untuk fans 2NE1 menyusul bubarnya grup tersebut. Lagu berjudul "Goodbye" ini dirilis pada Sabtu (21/1) lalu dan mendapat sambutan baik dari para penggemar K-Pop.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar