photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cantik di Pemoretan Majalah, Jeon Somi Bagikan Rahasia Agar Dicintai Publik


Kepo Terkini - Setahun terakhir,  aktif sebagai personel  dan tak pernah absen mengikuti aktivitas girl grup yang terbentuk lewat ajang "Produce 101" tersebut. Ia bahkan disebut sebagai salah satu member IOI terpopuler. 

Baru-baru ini Somi menjalani pemotretan bersama majalah @star1. Di kesempatan tersebut, artis yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu memberikan tips untuk calon peserta "Produce 101" season 2 yang akan segera ditayangkan Mnet. 

 

"Kau harus jujur. Aku rasa kalau kau mencoba membohongi publik, pada akhirnya akan terungkap juga," kata Somi. "Bahkan kalau kau memaksakan diri menangis, nanti juga akan ketahuan. Aku tidak pernah memaksakan diriku melakukan sesuatu di 'Yum Yum' atau 'Bang Bang'. Aku juga menikmati msa latihan. Aku rasa kalau kau menikmatinya, semua akan baik-baik saja." 

"Aku rasa itu karena aku jujur dan aku tidak palsu," ujar Somi saat ditanya mengapa dirinya bisa sepopuler sekarang. "Aku mulai berpikir seperti itu saat aku membaca komentar, 'Dia tidak bisa dibenci bahkan saat dia sedang jujur'. Sesungguhnya, apa untungnya bohong?" 

Somi juga membahas perannya sebagai MC program musik "The Show" bersama Woohin UP10TION. "Aku harus tahu banyak idol jadi aku nonton berita hiburan. Aku juga ingin tampil di special stage bareng Wooshin oppa."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar