photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seolhyun AOA Kembali Pamer Bodi Seksi di Foto-Foto Ini, Netter Beri Pujian


Kepo Terkini - Tahun lalu,   terhitung membintangi setidaknya 20 iklan, mulai produk makanan, asuransi hingga pakaian. Hal ini tak mengherankan mengingat popularitasnya yang tinggi di Korea. 

Salah satu brand yang menggandeng Seolhyun sebagai model iklan adalah produk minuman beralkohol Kloud Beer. Hari ini, Senin (9/1), pelantun "Excuse Me" tersebut mengunggah foto-foto pemotretan terbarunya dengan Kloud Beer di Instagram. 

Pada foto-foto ini, Seolhyun lagi-lagi tampil seksi seperti biasa. Mantan kekasih   itu tampak mengenakan celana hitam ketat dan atasan crop top yang menonjolkan lekuk tubuhnya. 

 

Foto-foto pemotretan baru Seolhyun ini rupanya mendapat banyak pujian dari netter. Tak hanya mengagumi bentuk tubuh ideal Seolhyun, netter juga bersimpati padanya setelah mengetahui kalau dirinya harus membagi rata bayaran yang diperolehnya dengan member AOA yang lain. 

"Aku perempuan dan aku akui dia cantik dan bentuk tubuhnya juga bagus," komentar netter. "Dia bekerja seperti ini tanpa lelah menjadi model iklan hanya untuk memberikan hasil jerih payahnya pada orang lain," ujar netter lainnya. "Seolhyun benar-benar baik. Dia menghasilkan 90 persen pendapatan AOA dan membagi semuanya," imbuh yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar