photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Populer dan Cantik, Seolhyun Ngaku Tak Dikenali Orang Saat Naik Transportasi Umum


Kepo Terkini kembali menyapa penggemar dengan diundang di acara "Please Take Care of My Refrigerator" baru-baru ini. Dalam acara tersebut, member  ini buka-bukaan tentang banyak hal. 

Salah satunya adalah tentang dirinya yang menjadi trend di kalangan fans K-Pop. Seolhyun pun ditanya apakah ada perubahan yang dialaminya setelah menjadi populer seperti sekarang. Bagaimana jawaban Seolhyun? 

"Nggak ada yang berubah sih. Aku bukan orang yang bakal terlihat menonjol kemanapun aku pergi," ujar Seolhyun sambil merendah. Punya wajah cantik, body seksi dan sekarang populer, pelantun "Good Luck" itu malah mengaku banyak tak dikenali orang saat di tempat umum. 

"Orang nggak begitu mengenaliku. Padahal saat aku pulang ke rumah, aku sering pakai transportasi umum dan bahkan sering datang ke kafe," tambahnya. Kim Sung Joo selaku MC bertanya apakah Seolhyun berharap ada yang mengenalinya sebagai member AOA. 

"Bukan soal nyaman atau tidaknya dikenali orang, tapi aku malah khawatir hal tersebut akan membuat keadaan menjadi kacau," tutupnya. Wah, Seolhyun memang suka merendah nih.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar