photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Punya Bodi Ideal, Sunny SNSD Ternyata Doyan Banget Makan Ini


Kepo Terkini - Meski tergolong pendek untuk ukuran cewek Korea,   tetap dikagumi lewat bentuk tubuhnya. Pelantun "Lion Heart" itu dinilai memiliki tubuh yang ideal dan berisi. 

Namun siapa sangka kalau di balik tubuh idealnya, Sunny ternyata sangat menyukai makanan cepat saji. Kecintaan penyanyi kelahiran 1989 tersebut pada makanan cepat saji terlihat pada postingan Instagram barunya. 

Senin (9/1) kemarin, Sunny mengunggah foto bungkus makanan cepat saji dari McDonalds. Idol yang pernah tinggal di Kuwait itu kelihatan sangat menikmati karena bungkus-bungkus tersebut terlihat bersih dari sisa makanan. 

 

"Aku makan malam lebih awal hari ini tapi tidak apa-apa, aku sedang menenangkan perutku sambil menulis ini," tulis Sunny di caption. "Aku mengambil foto sampah makananku dengan aplikasi kamera jadi hasilnya bagus hehe," 

"Wah apa itu saus pedas manis dan satunya mustard? Aku juga suka!" komentar netter. "Aku iri banget dia masih bisa makan junk food tapi nggak gemuk," kata netter lainnya. "McDonalds! Sunny tahu apa yang enak," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar