photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sebut Hanya Bercanda di Video Viral, Foto Ini Jadi Bukti Kode Cinta GD-Dara?


Kepo Terkini diisukan berpacaran dengan  usai beredar video dirinya merangkul dan seolah mencium kepala eks member  itu. Tak ingin salah paham, agensi langsung membantah dan berkata kalau keduanya hanya bercanda. 

Di lain sisi, ternyata netter banyak yang tak mempercayai pernyataan YG. Diketahui sangat dekat hingga dapat sebutan sayang Daragon dari fans, netter langsung membuktikan kalau keduanya memang punya hubungan spesial. 

Banyak yang menyadari kalau GD-Dara sering memakai barang kembar, postingan di SNS masing-masing tersebut dianggap sebagai sinyal cinta keduanya. Dalam foto ditampilkan GD-Dara sama-sama pernah memakai kaos kembar berwana kuning. 

 

Begitu pula dengan sepatu bertabur glitter hingga topi dengan desain serupa. Meyakini ini adalah kode cinta, banyak yang mendoakan Dara dan leader  itu memang berpacaran. 

"Kurasa Dara cocok banget sama GD. Kalau mereka pacaran aku akan merestuinya, sama seperti aku merestui  dulu," ujar netter. "Benar, mereka sangat serasi. Dara juga cantik banget," tambah lainnya. "Dispatch bantu kami dong. Sandara lebih cocok buat GD ketimbang lainnya," sambung yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar