photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Imut Ceria, Jisoo - Rose Black Pink Siap Bikin Penonton Gemas di 'Radio Star'


Kepo Terkini - "Radio Star" dalam waktu dekat akan kembali menampilkan aksi bintang tamu dari YG Entertainment. Usai , talkshow yang dipandu  cs itu rupanya kedatangan dua member  yang tak lain adalah  dan 

Jelang tayang, tim produksi pun mulai merilis cuplikan momen-momen menarik yang dijamin bakal bikin gemas penonton. Pasalnya, foto-foto itu menampilkan wajah cantik Jisoo dan Rose bersama ketiga bintang tamu lain yakni DinDin,  serta Zizo. 

Dalam foto-foto tersebut, Jisoo cs terlihat tengah membahas sesuatu yang sepertinya sangat seru. Terbukti dengan raut bahagia dan tertawa yang tampak dari wajah Rose cs. 

Selain itu, fans setia Black Pink juga harus bersiap-siap untuk histeris kesenangan. Pasalnya, Rose terlihat menampilkan wajah imut dengan memanyunkan kedua bibirnya. Kedua member Black Pink itu tampaknya bakal sering-sering menampilkan aegyo agar tak mendapat cercaan pertanyaan dari  cs. 

 

Menurut tim produksi, episode ini nantinya akan diisi oleh duel rap dari DinDin cs. Tak hanya itu saja, Jisoo disebut bakal menceritakan kisahnya saat dulu pernah ditawari menjadi trainee SM Entertainment. 

Sementara itu, episode Jisoo dan Rose Black Pink ini rencananya bakal tayang pada 11 Januari besok. Bagi anda yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar