photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Akhirnya Bertemu, Lee Min Ho Dipeluk Sang Ibu di 'Legend of the Blue Sea'


Kepo Terkini - "Legend of the Blue Sea" bakal menayangkan episode ke-15 pada Rabu (11/1). Episode terbaru ini pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penonton setianya lantaran Heo Joon Jae () akhirnya bertemu dengan sang ibu. 

Jelang tayang, tim produksi kembali merilis foto-foto adegan yang bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, foto adegan itu menampilkan interaksi antara Heo Joon Jae dan ibunya. 

Dalam foto adegan tersebut, ibu Heo Joon Jae terlihat memeluk erat putranya yang sudah 20 tahun lebih ia tinggalkan. Ibu Heo Joon Jae sepertinya tak kuasa menahan kerinduan pada anak semata wayangnya tersebut. 

 

Di foto lainnya, ibu Heo Joon Jae terlihat tengah membicarakan suatu hal penting bersama Sim Chung () cs. Mereka tampaknya sedang membicarakan sosok Ma Dae Young () yang ingin membunuh Heo Joon Jae. 

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea" memang kerap mengalami kenaikan rating yang membuatnya bertahan di posisi jawara slot Rabu-Kamis malam. Meski begitu, raihan rating tersebut belum mampu membuat drama ini menembus angka 20 persen. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar