photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Presiden Madrid: Tak Ada Tawaran dari Klub China untuk Ronaldo


Kepo Terkini - Sebuah klub China disebut telah menawar Cristiano Ronaldo dengan harga gila-gilaan meski akhirnya ditolak. Real Madrid selaku pemilik Ronaldo merasa tak pernah mendapat tawaran itu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, baru-baru ini mengklaim bahwa sebuah klub China -- yang tak disebutkan namanya -- mengajukan tawaran sebesar 300 juta euro kepada Madrid untuk memboyong kliennya. Mendes juga menyebut klub itu siap memberikan gaji fantastis kepada Ronaldo.

"Dari China, mereka telah menawarkan 300 juta euro kepada Real Madrid dan lebih dari 100 juta euro per tahun kepada si pemain," ujar Mendes kepada Sky Sports Italia.

"Namun, uang bukan segalanya. Klub Spanyol itu adalah hidupnya," kata Mendes.

Terkait klaim Mendes itu, Presiden Madrid Florentino Perez memberikan tanggapannya. Menurut Perez, Madrid tak pernah mendapatkan tawaran resmi untuk Ronaldo.

"Real Madrid tidak mendapatkan tawaran," ucap Perez kepada Onda Cero.

"Mungkin saja (sesuatu terjadi) karena ada banyak orang yang tertarik mendatangkan Ronaldo selama bertahun-tahun. Tapi, Madrid tidak mendapatkan tawaran semacam itu," kata Perez.

Bergabung dengan Madrid dari Manchester United pada 2009 lalu, Ronaldo saat ini masih terikat kontrak hingga 2021. Bintang asal Portugal itu kini menjadi top skorer sepanjang masa Los Merengues.

Klub-klub China sangat agresif mendekati pemain-pemain top dunia berkat kekuatan finansial yang mereka miliki. Pada bulan Januari ini saja, ada empat pemain tenar yang hijrah ke China, yaitu Carlos Tevez (Shanghai Shenhua), Oscar (Shanghai SIPG), Axel Witsel (Tianjin Quanjian), dan John Obi Mikel (Tianjin Teda).
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar