photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dikalahkan Las Palmas, Atletico Tetap Lolos ke Perempatfinal


Kepo Terkini - Atletico Madrid dikalahkan Las Palmas dengan skor 2-3 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Tapi hasil itu tak menutup langkah Atletico ke perempatfinal.

Bertanding di Vicente Calderon, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, Atletico sempat unggul dua kali atas Las Palmas. Tapi tim tamu mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk membalikkan keadaan.

Peluang pertama tuan rumah diciptakan di menit ke-23 lewat tendangan Antoine Griezmann. Tapi sepakannya diblok Raul Lizoain.

Di menit ke-32, gantian Las Palmas yang mendapat peluang. Tapi sundulan Marko Livaja meneruskan umpan dari Momo bisa digagalkan oleh Miguel Angel Moya.

Empat menit jelang turun minum, Las Palmas kembali mengancam gawang Atletico. Namun tendangan Tana masih melambung dari gawang.

Atletico baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-49. Kerja sama satu dua yang cepat antara Gaitan dan Griezmann merepotkan barisan pertahanan Las Palmas. Gaitan kemudian melepaskan umpan tarik yang dituntaskan dengan baik oleh Griezmann.

Las Palmas menyamakan skor di menit ke-57. Marko Livaja yang menerima bola di sisi kanan kemudian merangsek ke kotak penalti melewati Sime Vrsaljko dan Jose Gimenez sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah ke tiang jauh.

Hanya berselang empat menit, Atletico mengembalikan keunggulannya. Dari sisi kiri, Angel Martin Correa yang menerima umpan lambung Vrsaljko kemudian masuk ke kotak penalti dan dengan tenang menaklukkan Raul Lizoain.

Meski tertinggal dan peluang lolos menipis, Las Palmas tetap memberi perlawanan. Di menit ke-89, tim tamu menyamakan kedudukan lewat sepakan Livaja. Mateo Garcia yang menerima umpan lambung kemudian menggiring bola hingga ke kotak penalti. Garcia kemudian melepaskan umpan yang dengan mudah diselesaikan oleh Livaja di depan gawang.

Di menit ke-93, Las Palmas justru mampu berbalik unggul. Jonathan Viera melepaskan umpan yang dituntaskan dengan tendangan voli oleh Mateo Garcia.

Meski kalah, Atletico tetap lolos ke perempatfinal. Beruntung bagi Atletico, mereka sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama sehingga tetap unggul 4-3 secara agregat atas Las Palmas.

Susunan Pemain

Atletico: Moya; Godin, Vrsaljko, Gimenez, Lucas (Gabi 46'); Juanfran, Saul, Koke, Gaitan; Griezmann (Torres 64'), Correa (Bare 79')

Las Palmas: Lizoain; Michel (Lemos 62'), Garcia, Aythami, Lopes; Hernan (Angel Montoro 25'), Castellano, Mateo, Momo (Viera 72'), Tana; Livaja
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar