photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Goda Fans, Suzy Bocorkan Track List Album Debut Solo 'Yes? No?'


Kepo Terkini - Debut Solo  tinggal menghitung hari. Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik ini sudah memberikan bocoran dari konsep album debut yang akan diusungnya lewat teaser. Kali ini, Suzy pun menggoda fans dengan meluncurkan track list dari album solonya tersebut. 

Mengusung album berjudul "Yes? No?", member  tersebut bakal memanjakan fans dengan enam lagu andalan. "Yes No Maybe" pun dipilih sebagai title track dari album tersebut. Sementara lima lagu yang lainnya adalah "Pretending I'm Happy", "It's Always Like That", "Les Preferences", "Heater Forever" serta "Trigonotis Peduncularis". 

 

Selasa (17/1) depan, Suzy akan merilis lagu "Pretending to Be Happy" terlebih dulu. Menyusul setelahnya, album "Yes? No?" siap memanjakan penggemar mulai 24 Januari mendatang. 

Dalam album ini, Suzy ternyata juga turut andil dalam menciptakan lagu. Kekasih  itu menulis lirik dari dua lagu dalam album tersebut. Tak cukup sampai disitu, ia juga berkolaborasi dengan Jo Hyun Ah dan juga  dalam menciptakan aransemen salah satu lagu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar