photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Drogba Belum Mau Pensiun, Buka Peluang Main Lagi di Prancis


Kepo Terkini - Didier Drogba belum mau pensiun setelah meninggalkan Montreal Impact. Penyerang 38 tahun asal Pantai Gading itu pun membuka peluang merumput lagi di Prancis.

"Ada sebuah opsi untuk kembali ke Prancis, tapi saya takkan mengatakan apa-apa lagi," kata Drogba kepada Canal Plus yang dilansir FoxSports.com.

"Saya berharap suatu hari nanti bisa menepati janji (untuk kembali ke Marseille), itu bisa terlaksana. Cuma butuh waktu untuk duduk bersama dan bicara. Kembalinya saya ke Marseille sudah menjadi tanda tanya lebih dari 12 tahun terakhir. Setiap kali saya merespons, orang-orang bilang saya cuma bicara saja.

"Akan tetapi, saat melepas pemain dan kemudian ia sukses dalam karier, dan kini Anda ingin ia kembali dan memotong separuh gajinya? Dan setelah itu Anda menyimpulkan pemain itu tak suka Marseille. Siapa yang mau bekerja dengan dibayar separuhnya? Tak ada," sebutnya.

Komentar Drogba itu bisa jadi menyiratkan ketidakinginannya ke Marseille di masa lalu, tapi bukan tak mungkin mengindikasikan ini masih jadi masalah saat ini.

Karier profesional Drogba sendiri berawal di Prancis bersama Le Mans (1998–2002). Namanya mulai mencuri perhatian bersama Marseille (2003–2004) sampai akhirnya direkrut Chelsea yang ia bela selama dua periode berbeda.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar