photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dandan Retro, Seohyun SNSD Pamer Paha dan Bahu Mulus di Teaser Baru 'Don't Say No'


Kepo Terkini siap meluncurkan karya solo perdananya. Untuk proyek musik kali ini, member  tersebut bakal mengusung album yang bertajuk "Don't Say No". 

Waktu perilisan semakin dekat, Seohyun pun akhir-akhir ini sibuk membocorkan konsep yang akan ia bawakan lewat teaser. Usai mengusung nuansa gelap dalam fotonya, Selasa (10/1) kemarin penyanyi cantik itu pun kembali meluncurkan teaser dengan tema retro. 

Tatanan rambut melingkar dipilih Seohyun di foto kali ini. Ia pun tampil gemerlap dengan busana dan aksesoris ala vintage. 

Sementara itu, di foto yang lainnya Seohyun terlihat seksi. Mengenakan dress dan pakaian mini berwarna terang, ia pun percaya diri memamerkan bahu hingga paha mulusnya kepada para penggemar. 



Tak hanya tampil cantik, Seohyun juga terlihat misterius di teaser kali ini. Rekan  itu tampak menatap tajam ke arah kamera di foto-foto tersebut. 

Jika tidak ada halangan, album "Don't Say No" bakal diluncurkan Seohyun pada 17 Januari mendatang lewat kanal musik online. Sementara album fisiknya siap dirilis selang sehari setelahnya. Tidak sabar bukan? 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar