photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hummels: Libur Musim Dingin Takkan Untungkan Bayern Saat Lawan Arsenal


Kepo Terkini - Bayern Munich akan menghadapi Arsenal, bulan depan. Mats Hummels menepis anggapan Bayern akan di diuntungkan karena mendapatkan libur musim dingin.

Bayern akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama babak 16 besar yang digelar di Allianz Arena, 15 Februari mendatang. Di leg kedua, gantian Arsenal menjamu Bayern di Emirates dua pekan berselang.

Dibanding dengan lawannya itu, Die Roten menjalani jadwal yang lebih longgar. Hummels dkk. mulai libur sebelum Natal dan baru akan kembali berkompetisi pada 20 Januari nanti alias sebulan lamanya.

Situasi sebaliknya terjadi di Premier League. The Gunners justru sedang sibuk-sibuknya menjalani kompetisi domestik dengan jadwal yang cukup rapat.

"Kurasa libur musim dingin tidak mempengaruhi kedua tim di fase awal seperti ini. Kami dan Arsenal akan memiliki ritme masing-masing dan sampai saat itu kami masih menjalani tiga pertandingan [liga]," ungkap bek tengah Bayern itu, yang dikutip Omnisport.

"Jadi kupikir tidak akan ada pengaruhnya ketika mereka tidak mendapatkan libur musim dingin," sambung Hummels. 

Bayern mengalahkan Arsenal tiga kali dalam enam pertemuan mereka dalam tiga tahun terakhir. Namun, di kandang sendiri Bayern cuma membukukan sekali kemenangan yang tercipta pada November 2015 dengan skor 5-1. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar