photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid dan Barca Dominasi Tim Terbaik FIFA 2016


Kepo Terkini - Siapa saja 11 pemain yang masuk Tim Terbaik FIFA (FIFA FIFPro World11) 2016. Sebagian besar di antara mereka adalah pemain Real Madrid dan Barcelona.

Ada lima pemain Madrid yang masuk FIFA FIFPro World11, yaitu Marcelo di posisi bek kiri, Sergio Ramos (bek tengah), Toni Kroos dan Luka Modric (gelandang), serta Cristiano Ronaldo (penyerang).

Barca mengirimkan empat pemain, yaitu Gerard Pique (bek tengah), Andres Iniesta (gelandang), serta Lionel Messi dan Luis Suarez (penyerang). Bek Juventus, Dani Alves, yang mengisi satu tempat tersisa di lini belakang juga berkostum Barca pada musim lalu.

Untuk posisi penjaga gawang, yang terpilih adalah kiper Bayern Munich dan timnas Jerman, Manuel Neuer.




Dari 11 pemain yang terpilih, tujuh di antaranya datang ke acara The Best FIFA Football Awards di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017). Empat pemain Barca absen karena sedang bersiap menghadapi Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.


FIFA FIFPro World11 ditentukan oleh para pesepakbola itu sendiri. Untuk menentukannya, dilakukan voting yang melibatkan lebih dari 25 ribu pesepakbola profesional.

Masing-masing pesepakbola diminta untuk memilih satu penjaga gawang, empat pemain belakang, tiga gelandang, dan tiga penyerang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar