photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Takut Dalaman Ngintip, MC dan Bodyguard Ini Mati-Matian Tutupi Rok Pendek Somi IOI


Kepo Terkini - Belakangan ini,  terus menarik perhatian netter karena penampilannya. Masih dibawah umur, member  ini dinilai memakai kostum yang sangat terbuka. 

Lagi-lagi Somi kembali menjadi sorotan usai hadir di salah satu acara beberapa waktu lalu. Dalam penampilannya itu, Somi terlihat cantik mengenakan kostum ala seragam sekolah. Sayangnya, rok yang dipakai Somi ini tampak kelewat pendek. 

Hal ini tampaknya membuat Somi tak nyaman. Saat akan naik ke atas panggung, pelantun "Very Very Very" itu terlihat berusaha menurunkan sedikit bagian roknya. Tak tinggal diam, bodyguard yang berjaga juga menutupi rok Somi dengan payung. 

 

Saking pendeknya, rok berbahan ringan itu juga sempat berkibar karena hembusan angin. Park Seul Gi yang saat itu menjadi MC kemudian sigap berdiri di depan Somi untuk menutupi dalamannya yang nyaris terekspos. Alhasil, netter yang melihat ini langsung geleng-geleng kepala.

"Apa coordi Somi seorang anti? Lihatlah roknya kelewat pendek," ujar netter. "Kumohon dandani dia dengan benar. Untung saat itu ada bodyguard dan Seulgi," tambah yang lain. "Somi pasti malu banget pake kostum seperti itu. Kasihan," komentar lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar