photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Liverpool Memang Klub Sempurna untuk Klopp



Kepo Terkini - Juergen Klopp untuk kesekian kalinya menyebut dirinya beruntung bisa memanajeri Liverpool, klub yang dianggap sempurna untuknya.

Klopp sudah setahun melatih Liverpool sejak menggantikan posisi Brendan Rodgers pada awal Oktober 2015. Kedatangan klopp, yang dalam beberapa tahun belakangan meroket namanya usai pencapaian okenya di Borussia Dortmund, menumbuhkan rasa percaya diri para pemain.

Meski di delapan bulan pertamanya Klopp gagal mengantarkan gelar juara untuk Livepool, kalah di final Piala Liga Inggris dan Liga Europa, fans dan pemain sudah jatuh hati padanya.

Klopp dianggap bisa membawa perubahan drastis pada sisi mental dan juga permainan Liverpool. Musim ini jadi tahun penuh pertama Klopp melatih klub Merseyside tersebut.

Makin lama Klopp makin kerasan di klub tersebut dan untuk kesekian kalinya pria 48 tahun itu merasa beruntun bisa menjadi manajer Liverpool.

"Saya selalu tertarik dengan Premier League dan senang rasanya sekarang bisa melatih di sana. Sangat intens, tapi menyenangkan. Saya sangat beruntung bisa melatih Liverpool," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Untuk ketiga kalinya saya merasa ini keputusan yang luar biasa, klub ini sempurna untuk saya," sambungnya.

"Tentu saja kami pun merasa cocok juga dengan klub dan itu sangat bagus. Kami bekerja bareng-bareng di sini, kami punya atmosfer yang bagus di Melwood."

"Klub ini sudah hebat, tapi masih ada ruang untuk berkembang," tutupnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar